Computer & English Training Program

Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer dan Bahasa Inggris, berdiri
5 Mei 2002, Ijin Dinas Pendidikan No.2017/2003, Terakreditasi BAN PNF Sertifikat No. KOM 3202 00003 08 2009, NILEK Nasional 02115.1.0011 Kebahagiaan kami memberikan ilmu dan menjadikan anda Professional

03 Februari 2009

Edit photo biasa menjadi luarr biasa

Saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung di situs ini, oh ya.. buku tamunya sudah di isi belum...? jangan lupa komentarnya ya.
Nah sekarang ada pengalaman, setelah sekian lama utak atik Adobe photoshop, ternyata sampai sekarang, terasa sulitnya mengedit agar photo yang kita miliki bisa pas atau cocok pada background yang akan kita satukan.

Tetapi sekarang kita gak perlu pusing sudah ada situs yang bisa membuat photo kita yang biasa menjadi luar biasa. Anda tinggal menyediakan photo close up, dan pastikan photo tersebut sudah tersimpan di file PC anda, tanpa menggunakan aplikasi Adobe photoshop atau image editor lain, langsung saja kunjungi Photofunia, pilih salah satu efek yang kamu kehendaki, kemudian pilih file photo yang sudah disediakan (klik Choose file), tunggu sebentar...upload... jadi deh, tinggal disimpan.

Sekedar contoh, silahkan anda perhatikan
photo sebelum di edit :

Sesudahnya :









photo sebelum di edit :

Sesudahnya :








0 komentar:

Posting Komentar

LKP NESSCERA CICURUG SUKABUMI Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger